Wirahadi: Raih Penghasilan Tambahan Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama

kode mitra ruangguru

Artikel Blog Ruangguru kali ini akan menceritakan salah satu Mitra Ruangguru yang merasakan manfaat mendapatkan penghasilan tambahannya tanpa mengganggu pekerjaan utama. Seperti apa ceritanya? Simak penjelasannya di artikel berikut ini.

Kebutuhan hidup dari waktu ke waktu tidak bisa kita pungkiri pasti akan bertambah. Bukan hanya itu, barang-barang kebutuhan pun tidak bisa kita tahan kenaikan harganya. Tentu kita tidak bisa berpasrah diri dong menerima keadaan yang seiring waktu terus berkembang? Mencari sumber penghasilan tambahan bisa menjadi salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Pada artikel kali ini, akan menghadirkan wawancara dengan salah seorang mitra Ruangguru yang berhasil mendapatkan penghasilan tambahannya tanpa mengganggu pekerjaan utamanya. Namanya Wirahadi, bertempat tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sehari-hari ia bekerja sebagai karyawan swasta. Wirahadi diketahui juga aktif mengelola blog pribadinya di wirahadie.com

cara dapat kode mitra ruangguruTampilan blog pribadi milik Wirahadi

(sumber: wirahadie.com)

Untuk lebih jelasnya berikut testimoni dari Wirahadi terkait program Mitra Ruangguru

Kapan awalnya tahu program Mitra Ruangguru?

Di tahun 2018 itu saya sebenarnya sudah tahu ada aplikasi bimbel online Ruangguru. Melihat fitur-fitur yang ditawarkan kelihatannya menarik. Baru, di tahun 2019, saya tahu ada website Mitra Ruangguru dan baca-baca ada program kemitraan.

Apa alasannya ikut Mitra Ruangguru?

Setelah saya baca-baca, saya melihat banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan dengan cara kerja yang menurut saya itu mudah. Hanya dengan membagikan kode mitra yang saya punya untuk berlangganan Ruangguru, saya bisa mendapatkan komisi. Apalagi saya punya sarana berpromosi, yakni blog yang saya kelola dengan aktif. Saya melihat, menjadi Mitra Ruangguru ini tidak menyita banyak waktu apalagi menganggu pekerjaan utama.

Setelah ikut program Mitra Ruangguru, manfaat apa yang didapat?

Alhamdulillah bisa menambah penghasilan saya mas. Setiap minggunya, ada saja sih yang mau menggunakan kode mitra yang saya punya. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, menjadi Mitra Ruangguru itu tidak mengganggu pekerjaan utama saya sebagai karyawan swasta. Jadi, saya sebagai karyawan tetap bisa menjalankan kewajiban saya dan menerima gaji. Ditambah penghasilan dari Mitra Ruangguru ini saya katakan lumayan untuk membantu mencukupi kebutuhan keluarga saya di rumah.

Bagaimana cara mempromosikan kode mitra yang dimiliki?

Berhubung saya memiliki blog yang aktif sampai sekarang saya kelola, saya menyelipkan kode mitra saya di blog pribadi. Di setiap artikel saya selipkan kode tersebut dan saya buatkan banner untuk menarik perhatian pembaca. Dengan begitu, orang yang membaca artikel saya, ada kemungkinan juga untuk menggunakan kode mitra yang saya punya.

ss wirahadi-minWirahadi menyelipkan banner kode mitra Ruangguru di tengah-tengah artikel

(sumber: wirahadie.com)

 

Bagaimana cara ikut program mitra Ruangguru?

Caranya mudah banget, tinggal kunjungi website Mitra Ruangguru di mitra.ruangguru.com kemudian isi formulirnya secara lengkap. Setelah itu tunggu email verifikasi. Kalau sudah ada email verifikasi berarti sudah aktif menjadi Mitra Ruangguru dan kode mitra-nya sudah bisa digunakan.

cara dapat kode mitra ruangguruCara mendapatkan kode mitra Ruangguru

(sumber: mitra.ruangguru.com)

Menurut Mas apa saja manfaat dari Ruangguru?

Ruangguru itu mempermudah akses belajar untuk semua siswa. Selain itu, bisa membantu orang tua juga dalam kegiatan belajar di rumah. Produknya juga banyak pilihannya. Ada ruangbelajar dengan video animasinya. Ada juga ruanglesonline yang memberikan layanan les privat melalui tanya jawab via chat. Buat yang cari bimbel offline juga ada, Brain Academy. Makanya tidak heran jika Ruangguru menjadi aplikasi bimbel online nomor 1 di Indonesia.

Apakah ada saran untuk yang belum menjadi Mitra Ruangguru?

Buat kalian yang mau penghasilan tambahan tanpa mengganggu pekerjaan utama, saya sarankan ikut program mitra Ruangguru. Ayo ikut program mitra ruangguru sekarang dan dapatkan keuntungannya

Baca Juga: Punya Tabungan untuk Bangun Rumah Berkat Mitra Ruangguru

Nah, itu tadi testimoni dari salah satu Mitra Ruangguru yang membagikan kode mitranya untuk berlangganan. Tunggu apalagi, ayo gabung di Mitra Ruangguru sekarang juga dan bagikan kode mitra kamu untuk dapatkan penghasilan tambahan. Caranya mudah, tinggal klik banner di bawah ini atau kunjungi website Mitra Ruangguru.

IDN CTA Blog Sahabat Ruangguru

Tedy Rizkha Heryansyah